Mengungkap kebohongan Neil Amstrong mendarat di Bulan

neil-amstrongRumor yang menyebutkan bahwa pendaratan manusia di bulan adalah suatu bentuk teori konspirasi belakangan kembali mencuat. Semakin banyak pihak dan bukti yang menguatkan keraguan Neil Armstrong pernah melakukan pendaratan di bulan 40 tahun silam.

Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa Armstrong dengan misi Apollo 11 sebenarnya tidak pernah ke bulan. Yang sebenarnya terjadi adalah, Armstrong berada di dalam sebuah studio alam buatan di sebuah tempat di Arizona yang sengaja diseting mirip dengan keadaan di bulan.

Hal ini sengaja dilakukan oleh NASA dan pemerintahan Amerika Serikat untuk menciptakan ketakutan publik dan menyelamatkan imej Amerika yang mulai meredup karena kekalahannya dalam perang Vietnam. Langkah ini juga sekaligus ingin memukul telak Uni Soviet yang kala itu bersaing ketat dengan AS dalam kemajuan teknologi luar angkasa.

Para pihak yang meragukan berupaya menghantam hal ini dengan memperbanyak teori dan bukti ilmiah yang menguatkan. Di antaranya, mereka memaparkan teori yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar para astronot itu akan habis terpanggang terlebih dahulu saat melewati ‘sabuk’ Van Allen sebelum mencapai bulan.

Dalam sebuah kesempatan yang membahas segala kejanggalan pendaratan manusia di Bulan, salah satu astronot bernama Phil Plait, mengemukakan kejanggalan foto pendaratan Armstrong. Pada foto yang selama puluhan tahun telah terpublikasi ke seluruh dunia itu, sama sekali tidak nampak keberadaan bintang di langit.

“Tidak ada atmosfir di Bulan, dengan demikian seharusnya bintang-bintang yang terlihat dari langit di Bulan akan bersinar lebih terang,” kata Plait.

Plait dan rekan-rekannya juga memberi catatan soal bendera AS yang terlihat berkibar pada foto dan video rekaman. Mereka mengatakan, mustahil bendera tersebut bisa berkibar karena sesungguhnya tidak ada udara di Bulan. (MoonDaily/OkeZone)

About these ads

137 thoughts on “Mengungkap kebohongan Neil Amstrong mendarat di Bulan

  1. Si kafir nak menakloki dunia tetapi Allah telah menakloki nya terlebih dulu dengan membazirkan jutaan dollar keuwangan nya hanya untuk mendapat nama di mata dunia. Sedangkan Nabi Muhamad s.a.w. Allah membawa nya gratis menjelajah ke seluroh tata suria sehingga ke planet yang lebih jauh dari Pluto bernama Muntaha.Siapa lebih utama si kafir atau Nabi Muhamad s.a.w.? Nabi S.a.w. telah membuktikan terlebih dahulu semasa baginda duduk bersembang dengan para sahabat nya bahawa baginda mengibaratkan dunia ini hanya lah sebesar sebentok cincin yang terdampar di sebuah padang pasir yang terlalu luas jika ia nya di lihat dari alam jagat raya.Itu lah pengalaman Nabi s.a.w. semasa pengembaraan Israk dan Mikraj dengan Malikat Jibril a.s.. Sesungguh nya Nani Muhamad s.a.w. adalah berkata benar.Hanya orang orang Islam saja yang saya tujukan penghujahan ini dan orang orang kafir tidak layak membaca nya .

    • ya mungkin kali ini amrik boong, tapi gua dah cukup berterima kasih atas kerja keras orang amrik dan sahabat sahabat nya yang dah ciptakan computer yang kemudian digunakan orang2 yang tidak tau berterima kasih untuk memakinya, amrik hebat…….. dah ciptakan banyak teknologi yang yang digunakan oleh seluruh umat di dunia. apa jadinya kalau orang2 yang di bilang kafir tu tak ada??? hari gini pada naik onta loe…….. orang2 bodoh… orang kolot… orang yg tidak ingin maju.. orang yang tidak tau diuntung. cuma tau main pedang, teroris kok rese. kalau benci ama mereka ngapain loe masih pake teknolgi mereka. untuk nerangin mekah pake obor aja… lampu kan ciptaanya orang2 kafir………….., tuhan telah menunjukan kebesaran pada hamba2nya lewat teknologi canggih yang sudah diciptakan. vbfgbnghm

      • astagfirullah, , , ,
        allah sesungguh nya mengetahui apa yg kamu tidak ketahui

        sebodoh apapun ban9sa / or9 y9 kmu sbut itu, tidak akan melebihi bodoh nya diri kamu sendiri

      • yang bilang lampu ciptaan orang kafir tu sapa?????
        yang memberikan orang kafir tu inspirasi tuk buat lampu tuh Allah,,,,
        dan komputer dan alat2 canggih lainnya itu hanya dunia,,,,

  2. pdhl q ud bnr^ prcy lho , neil mendarat di bulan nd pgn q bgt mendarat di bulan setelah neil . .
    ternyata itu semua hanya bohong ! ! !
    bikin org kcwa ajh . .

  3. NASA so tau !! presiden Amrik So pengen cari muka .. !! hanya kebohongan yg Amrik pamerkan .. Planet Mars juga punya langit Biru !! bukan Langit Merah !!

    • ya mungkin kali ini amrik boong, tapi gua dah cukup berterima kasih atas kerja keras orang amrik dan sahabat sahabat nya yang dah ciptakan computer yang kemudian digunakan orang2 yang tidak tau berterima kasih untuk memakinya, amrik hebat…….. dah ciptakan banyak teknologi yang yang digunakan oleh seluruh umat di dunia. apa jadinya kalau orang2 yang di bilang kafir tu tak ada??? hari gini pada naik onta loe…….. orang2 bodoh… orang kolot… orang yg tidak ingin maju.. orang yang tidak tau diuntung. cuma tau main pedang, teroris kok rese. kalau benci ama mereka ngapain loe masih pake teknolgi mereka. untuk nerangin mekah pake obor aja… lampu kan ciptaanya orang2 kafir………….., tuhan telah menunjukan kebesaran pada hamba2nya lewat teknologi canggih yang sudah diciptakan.

  4. ya mungkin kali ini amrik boong, tapi gua dah cukup berterima kasih atas kerja keras orang amrik dan sahabat sahabat nya yang dah ciptakan computer yang kemudian digunakan orang2 yang tidak tau berterima kasih untuk memakinya, amrik hebat…….. dah ciptakan banyak teknologi yang yang digunakan oleh seluruh umat di dunia. apa jadinya kalau orang2 yang di bilang kafir tu tak ada??? hari gini pada naik onta loe…….. orang2 bodoh… orang kolot… orang yg tidak ingin maju.. orang yang tidak tau diuntung. cuma tau main pedang, teroris kok rese. kalau benci ama mereka ngapain loe masih pake teknolgi mereka. untuk nerangin mekah pake obor aja… lampu kan ciptaanya orang2 kafir………….., tuhan telah menunjukan kebesaran pada hamba2nya lewat teknologi canggih yang sudah diciptakan.

  5. bohong amad
    mana ada di bulan ada udara
    foto nya aja boonk
    gila
    orang cacad
    NASA cacad
    hari gini boonk
    wkwkakwak
    anak SMP aja tau bahwa d luar angkasa hanya ada hampa udara
    hari gini d luar angkasa ada udara
    mikir donk….
    Amerika cacad neh
    menang teknologi doank
    boonk aja masih mnta ilmuwan
    yang pasti ilmuwan nya jg cacad
    mata nya katarak
    besok” klo mw tontonin sesuatu liad dlo
    jangan asal jepret
    BEGO!!!!!
    Shut Up!!!Man!!!

    • Hampa? kau tahu hampa itu juga dari informasi NASA yang melakukan riset kesana. Sama dengan mengajari bebek renang komen lo. Bendera itu bukan berkibar tapi bergoyang karena kawatnya berbentuk L diatasnya , yang diputer-puter waktu nancepin.

    • eneg gua liat orang idiot kaya loe, mereka juga tau kalo di bulan hampa udara, yang buat teori juga orang sana kali, loe kira jadi ilmuan di NASA itu orang2 macam apa? otak mereka jauh lebih maju dari otak loe monyet, sapa tahu emang keadaan di bulan berbeda dengan perkiraan di teori, emang teori manusia selalu benar?, perkiraan bisa saja salah, mungkin malah benar kalo di bulan ada udara, whos knows??

  6. kerja keras, kerja keras aja
    tapi boonk nya jangan kegedean
    boonk itu selaras aja
    ini boonk nya ampe ke seluruh dunia
    pantesan aja dunia bntr lgi kiamat
    amrik aja boonk nya gila” amad
    zzzz!!!!!

  7. waduh gimana dong di buku2 sejarah itu. terpaksa dicetak ulang nih. sama kasus 911 kalau kalian ikuti hoaxnya di media. org ameerika sendiri yg bongkar tuh peremajaan wtc bukan ditubruk pesawat.

    pendapat ttg kita harus berterimakasih pd teknologi kafir, heii kalau nggak org islam di muka bumi artinya kiamat itu hari juga.

    teknologi itu memang ditakdirkan untuk org kafir sbg penemu supaya mereka bisa berpikir bukan malah tambah kafir dan sombong.

  8. kenapa bendera itu berkibar? kalo menurut gw, karena ga ada gravitasi, dan bendera dipasang vertikal lalu kemudian langsung di pasang dan di foto, pasti jadinya bendera terlihat berkibar.

    kalo dibilang tidak mungkin untuk mengambil foto disana krn situasi di bulan saat itu sgt panas, dan kemungkinan foto akan meleleh, tapi pihak KODAK sendiri pernah mengatakan
    bahwa film mereka baru akan meleleh di suhu 500derajat celcius. dan pasti pihak amerika sudah mengenakan casing khusus untuk kameranya.

    trus kalo emang dikira mereka passed sabuk Van alen, menurut gw mungkin aja, soalnya pihak amerika pasti sudah memperhitungkan lbh awal bgmana cara mereka melewati sabuk tsb. dengan memodifikasi teknologi pesawat mereka.

    kalo iya emang foto itu cuma bohong belaka, kenapa pihak Rusia gak mencaci Amerika? tapi Rusia malah mengakui kalah cepet dalam hal pendaratan ke bulan…

  9. neil armstrong tuh bener2 mendarat di bulan!!!!!!!!!!!!!!!!yang ngomong neil itu enggak mendarat di bulan tuh orng cuma iri

  10. Dibalik semua caci maki, pro dan kontra, tergantung yang menyikapi…
    Siapa yang percaya bahwa ada pendaratan di bulan…monggo..
    Siapa yang tidak percaya bahwa ada perndaratan di bulan..ya monggo…

    Pertanyaan-pertanyaan itulah yang membuat kita bisa lebih berpikir…Karena tidak sedikit ayat-ayat Allah yang ditujukan agar kita berpikir…

  11. Sebenarnya begini ceritanya yang asli.
    Neil Amstrong memang berangkat ke bulan tetapi dia tidak mendarat di bulan, misi dia ke bulan adalah untuk melihat apakah benar bulan itu pernah terbelah dua oleh nabi Muhammad SAW. dan ternyata itu benar dia menemukan retakan dibulan bekas dibelah. oleh sebab itulah dia masuk Islam dan akhirnya dia hilang seperti ditelan bumi

    • dia memang ke bulan menaiki pesawat apolo II dan dibulan tidak ada atmosfer misi dia ke bulan adalah untuk melihat apakah benar bulan itu pernah terbelah dua oleh nabi Muhammad SAW. dan ternyata itu benar dia menemukan retakan dibulan bekas dibelah.

      • Dari komen ini aja kelihatan mana pihak mana yang pintar membuat cerita baru, hanya untuk menaikan harga keyakinan dari sesuatu yang tidak bisa dibanggakan.

  12. ora iso dya, asu doangg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, geus geura ngajieun nu benerna ja satelit aya,,,,,,,,,,,, ongkos kabulan brapa hayang nyaho aing,,,,,,,,,,,,,,????????????? bararti panerbangan ka mars ngulilingan jupiter trus foto pluto jarak dekat,,,,,,,,,,,,,,, goak doang alias bohong kabehh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, goblok tai asu

  13. Saya sih bukannya mau memprovokasi, tapi USA memang betul2 mendaratkan manusia kebulan.
    Mengenai
    ‘sabuk’ Van Allen
    NASA telah memperhitungkan semuanya sebelum menerbangkan manusia ke bulan. Mereka menginvestasikan waktu dan uang yang tidak sedikit untuk meneliti risiko ini. Akhirnya mereka menyimpulkan bahwa radiasi itu hanya membawa risiko minimal. Butuh waktu sekitar satu jam bagi Apollo untuk melewati sabuk radiasi itu. Total dosis radiasi yang diterima para astronot akibat radiasi itu ternyata hanya 1 rem. Seseorang dapat mengalami sakit apabila mendapat dosis 100-200 rem dan kematian pada dosis diatas 300 rem.
    Lagipula sabuk itu terbentang di 40 derajat Latitude dan 20 derajat diatas dan dibawah equator magnetik. Sedangkan Wahana yang membawa Apollo hanya bergerak pada posisi 30 derajat. Jadi para astronot hanya terekspose dengan radiasi minimal.

    Lalu kata Anda mengapa tidak ada bintang2?
    Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling mudah dijawab. Pertama, para astronot tidak ke bulan untuk mengambil foto bintang-bintang. Karena itu kamera disetel dengan eksposure yang pendek untuk menghindari gambar-gambar yang over ekspose. Permukaan bulan yang terang juga mengharuskan kamera disetel seperti itu. Dengan setelan seperti itu, bintang-bintang tidak akan dapat tertangkap kamera. Namun, permukaan bulan akan tertangkap dengan jelas.

    Terlebih dari itu rasanya USA tidak terlalu bodoh unutk melwatkan hal ini.
    Pesan saya kita tidak boleh menghakimi Oknum tertentu. Kuasai sumbernya dulu dan pertimbangkan.

    • Yap memang benar. dan rasanya ini berita lama, c Neil itu sebenernya memang benar2 mendarat di bulan. Sudah ada fakta nya.

      saya setuju dengan Bro Andika ini, sebelum kita menghakimi sesuatu lebih baik kita cari kebenarannya dulu, jangan ditelen gitu j, informasi di jaman sekarang itu sangatlah rentan akan kesalahan dan manipulasi, jadi ya saran saya bijaklah dalam menilai suatu informasi. ;)

  14. hebaT yaaaaaa amRik,, kLo emG dy bo`onG,, taPi bisa bikin oRg perCaya seLama 40 tahun bahkan masii ada mpE sekaraNg…

    taPi,, aku rasa .. amrik sudah memperhitungkan semua nya,,

  15. Artikel semacam ini dah ada bantahannya loh..
    Tapi saya lebih percaya Amerika telah melakukan kebohongan publik. Kalau ditanya kenapa..ya, karena emang Amerika pembohong :-)

  16. kalian nonton film yang amrik buat?
    SELAMAT KARENA KALIAN IKUT TREND DI TELEVISI DAN TERTIPU MATA

    TAHUKAH KALIAN?

    WANITA DAN ANAK MUDA ADALAH KELEMAHAN

    BECAREFULL AKAN TONTONAN DI TV LOKAL KITA PUN MENGANDUNG RACUN
    WALAW ITU ACARA REALITY SHOW YANG BAWA-BAWA AGAMA DAN ALAM-ALAM DILUAR KEHIDUPAN NYATA KITA DENGAN IKUTNYA BEBERAPA KOMENTATOR KYAI-KYAI YANG TAK TAHU KALO UCAPANNYA DISANGKUT PAUTKAN OLEH EDITOR AGAR TERKESAN

    KEREN UNTUK MENAIKAN RATING DAN SEMUA ITU KARENA UANG DAN SESAAT KESENANGAN HIDUP DI DUNIA INI

  17. slim..slim kapan kalian dewasa. Boeing 747 yang kalian pake ke Mekkah mungkin kalau kalian belum lihat juga akan dikatakan bohong besi bisa terbang, pesawat ulang alik, satelit-satelit jutaaan bergentanyangan di orbit, internet yang kalian pake, pake acara dibuat Neil Amtrong denger azad lagi…mana ulat malunya. Peristwa 1969 itu disaksikan jutaan mata penduduk dunia yang menyaksikan peluncuran dan siaran langsungnya, melibatkan pabrik industri seluruh dunia,China Jepang, Eropa, mungkin pada waktu itu para kambing lagi kimpoi di ranjang ama banyak bininya jadi ga tahu ada apa di luar. Masalah proyek itu ga dilanjutkan, ya karena masalah anggaran dana, buat apa ke bulan lagi kalau cuma segitu, proyek ulang alik saja ditutup sekarang untuk mengirit anggaran. Fanatik tidak lebih dari seonggok daging yang iri yang hanya bisa berkomentar tanpa mau mendengar, berapa hal yang telah disumbangkan AS ke dunia, daripada kalian yang bisanya kinpoi sama membuat keributan melulu.

  18. slim..slim kapan kalian dewasa. Boeing 747 yang kalian pake ke Mekkah mungkin kalau kalian belum lihat juga akan dikatakan bohong besi bisa terbang, pesawat ulang alik, satelit-satelit jutaaan bergentanyangan di orbit, internet yang kalian pake, pake acara dibuat Neil Amtrong denger azad lagi…mana urat malunya. Peristwa 1969 itu disaksikan jutaan mata penduduk dunia yang menyaksikan peluncuran dan siaran langsungnya, melibatkan pabrik industri seluruh dunia, China Jepang, Eropa, mungkin pada waktu itu para kambing lagi kimpoi di ranjang ama banyak bininya jadi ga tahu ada apa di luar. Masalah proyek itu ga dilanjutkan, ya karena masalah anggaran dana, buat apa ke bulan lagi kalau cuma segitu, proyek ulang alik saja ditutup sekarang untuk mengirit anggaran. Fanatik tidak lebih dari seonggok daging yang iri yang hanya bisa berkomentar tanpa mau mendengar, berapa hal yang telah disumbangkan AS ke dunia, daripada kalian yang bisanya kinpoi sama membuat keributan melulu.

  19. Rusia (dulunya Uni Soviet) terlebih dahulu unggul ketimbang USA dlm bidang antariksa, namun mengapa Rusia (Uni Soviet) tidak pernah mendaratkan manusia di bulan ? mengapa ???? apakah memang ilmuwan Rusia lebih bodoh dari Ilmuwan amerika ???? sesederhana itukah ??????

    teknologi NASA yang sekarang tentunya jauh lebih canggih, lebih efisien, lebih efektif, dan lebih irit dana dibanding teknologi yang digunakan Neil Amstrong, namun mengapa NASA masih tidak mampu mendaratkan manusia ke bulan untuk kedua kalinya ??????????????????????????????????????????????????????????

    masalah dana??????? sesederhana itukah ??????? mengirim pesawat ke mars kok bisa?????? jangan2 ekspedisi ke MARS itu juga bohong…!

    USA memang Suka Berbohong…! Sering Berbohong !

    Liat IRAK… MANA ITU SENJATA BIOLOGIS PEMUSNAH MASSAL ???? MANAAA???? yg ada disana orang2 PERANG SAUDARA.. BOM TIAP HARI… belakangan baru ketauan tujuan USA di IRAK cuma MINYAAAAAKKK… MINYAAAAAKK….

    lain lagi peristiwa 9/11 alias runtuhnya WTC.. dibilanglah teroris… dibilanglah al qaida, dibilanglah OSAMA… eeehhh.. tau2nya INSIDE JOB !

    Amrik bener2 pengecut ga tau malu…

    PEMILIK SENJATA PEMUSNAH MASSAL TERBANYAK ADALAH AMERIKA
    PEDAGANG SENJATA TERBESAR DI DUNIA ADALAH AMERIKA
    NEGARA YANG PALING SERING BERPERANG ADALAH AMERIKA
    USA IS THE REAL TERORIST…

    Para pemimpin amerika lebih suka mengalokasikan anggaran sebesar2nya untuk memerangi negara lain ketimbang memerangi pengangguran yang semakin meningkat di negaranya.

    Para pemimpin amerika dengan murah hati mengalokasikan dana BAIL OUT buat bank2 yang telah menghancurkan ekonomi mereka.

    bahkan ditengah keterpurukan ekonominya, para bankir hitam penyebab keterpurukan ekonomi negara tersebut masih saja diberikan bonus tahunan dalam jumlah yang besar…..

  20. neil ke bulan sendirian kan? nah yg ngambl fto siapa? pesawat? jepret otomatis? ginama caranya? pakai timer? memangnya neil bisa nentuin wktu berapa menit dia bisa nancepin bendera? di jepret jarak jauh? bulan – bumi itu jauh sobat..mana ada jaringan elektrik,benderanya berkibar? gak ada udara woi,dan lagi gimana bisa astronot tersebut bisa menginjak dataran bulan tanpa ada pegangan? pikir gimana bisa?

  21. betul itu, Amrik itu BIG LIAR; liat aja runtuhnya wtc mirip dengan cara yg di pake para konstruktor gedung untuk merubuhkan gedung.. kalo memang di tabrak pesawat mestinya ada bongkahan gedung patah yg jatuh. tapi itu tidak ada.. juga CNN, koq bisa secepat itu mengambil gambar siaran LIVE. padahal untuk mengambil gambar LIVE dibutuhkan waktu 2 jam paling cepat. tapi apa lacur; peristiwa itu memang sudah d rancang sedemikian rupa untuk menjustice orang islam.

  22. Kata marinir USA di irak “islam memang penemu matematika, tp kami lbih tau cra menerapkannya”.
    Amstrong memang mendarat dbulan tdk bisa dpungkiri, dlam hal ini amrik tdk berbohong. Tp aku stuju klo amrik dkatakan sbagai negara pnuh dgn dusta. Perbandinganx 1jujur 1000 dustanya.

  23. betul sobat…segala yg mereka lakukan untuk memperburuk citra islam di mata dunia internasional

  24. kemenangan kafir di perang salib telah membuat kebudayaan islam yg dulu maju mengalami kemunduran….banyak ilmu2 para pemikir islam yg di curi..yah ini mungkin buktinya..amrik berusaha menjadi yg terkuat ttp,sebenarnya dia di kemudikan oleh para yahudi…kini para nasrani sdh tidak punya apa2 di amrik..semua sdh dikuasai para yahudi..dan inilah musuh islam sebenarnya….tehnologi yg ada skarang yg katanya punya orang kafir ternyata hasil curian….

  25. Dasar dajjal lu “Orang Bodoh”, terima kasih ma amrik! amrik TAI, mang drmn tuh org amrik bs bkin teknologi lw bkan nyolong dr org2 ISLAM?
    Jgn2 u org yahudi kn?

  26. hei mas,siapa bilang islam kalah dalam perang salib?,jerusalem milik dinasty abbasiyah/turki sampai perang salib usai,jarusalem jatuh ke tangan yahudi karena mandat dari inggris! Kekhalifahan islam gugur bukan karena perang tapi karena penerus tahta sultan yang tamak dan pemalas lagi penakut.

  27. Wkawkawka idiot !!! Pada ngiri ajah sm amrik
    kl lu pada menjelek2an ny knp malah bergaya kyk mrk ? Mkn dgn cr mereka ? Sok kebarat baratan
    gk usa munafik jd org
    hargai hasil karya org lain
    kl benderany gk d pasang kawat biar keliatan berkibar kan ntn gk bs liat it bendera negara siapa dongo,wkwkwk
    dah sono yg g tau u pd cm bs triak2 di jalan bw spanduk,bawa tongkat sambil bakar ban di jalan
    aliaz Demo !!
    Nyebut .. Nyebut ..
    Huaaaammmmm !!!

  28. TO SADDM:ORANG KAYAK LO INI KALO KETAHUAN SIAPA PASTI ABIS.LO BERANI COMMENT DI SINI DOANG..LO GAK TAU LO TINGGAL DI NEGARA MUSLIM TERBANYAK,TP LO TETEP AMAN KAN?GAK USAH MEMPROVOKE,LO URUSIN AJA AGAMA LO,ATAU JGN2 LO GAK PUNYA AGAMA??

  29. andil negara arab paling besar dalam ekspedisi ke bulan,tanpa minyak dari arab tidak mungkn pesawat bisa terbang ke luar angkasa,titik.

  30. yang jepret fto nya neil armstrong itu siapa saddm? kenapa bisa si neil itu berdiri layaknya sedang berada di bumi pdahal seharusnya mengambang,ngapai ngibarin bendera pakai kawat? kalau si neil armstrong bisa berdiri didataran bumi dengan mendingan dia aja yg bentangin itu bendera,ini malah melongo kayak orang bodoh!

  31. Walah gitu aja koq repot . .
    Kalau emang amerika emg bohong sekarang saatnya negara islam membuktikan bisa berjalan di bulan . .
    Dan kasi teori kebohongan amstrong ini ke publik,jangan hanya jadi hoax di inet. .
    Biar paman sam kebakaran jenggotnya.

  32. yang jepret fto nya neil armstrong itu siapa saddm? kenapa bisa si neil itu berdiri layaknya sedang berada di bumi pdahal seharusnya mengambang,ngapai ngibarin bendera pakai kawat? kalau si neil armstrong bisa berdiri didataran bulan dengan mudah mendingan dia aja yg bentangin itu bendera,ini malah melongo kayak orang bodoh!

    • amstrong tidak pergi sendiri ke bulan tetapi bersama temannya dengan kata lain apolo 11 meluncur dengan 2 awak. tidak mungkin bendera itu bisa berkibar di bulan, dan tidak mungkin dari bulan tidak terlihat bintang, coba saja kalian baca buku tentang luar angkasa. bulan itu ada cincin yang mengelilinginya yang sebelum kita masuk ke bulan kita akan terbakar karena kepanasan. yuri gagaring benar kalo dia bisa ngibarin sendiri itu bendera kenpa harus pakai kawat.

  33. Hei hei, seharusnya sesama saudara kita tak perlu saling memaki. Sebaiknya kita bersatu, menyatukan pikiran kita untuk mengkaji hal ini benar atau tidak. Jangan menilai hanya dari sisi negatifnya aja tanpa ada bukti ilmiah. Apa sumber yg didapat sudah bisa dikaji lagi, hayo. Sudah betul apa belum. Dipikir sekali lgi donk. Nah sudah dipikir, jangan buru2 pikir lagi,. Jangan cuma nyumpah aja.

  34. semua udah ada pasangannya…. kan….
    Orang Bodoh ya makin Bodoh…. dan Tolol….. (karna ga sekolah)
    Orang Pintar makin Pintar
    kalo orang Bijak pasti bijak….

  35. to si saddam yg ksh comment ‘…buruk dgn sndirinya !’. Maksud loe Islam ? Coba kasih comment kaya gitu lagi deh..lengkap ama alamat rumah loe BRANI ? Iblis aja ga ngomong kek gitu..

  36. sejak itu saya sudah tau tapi mengapa nasa melakukan ini semua mustahilkan masa bendera AS berkibar di bulan padahal di bulan gak ada udara yang cukup……saya rahmat menyatakan kalau itu semua tidak benar

  37. Mengapa…ketika Amstrong menyebarkan berita(Amerika), bhwa beliau mengatakan dlm perjalanan ke Bulan mendengar Adzan dan setiba ke Bumi, Berita Gempar lagi mengatakan Amstrong masuk Islam, kemudian hari para Umat Islampun..mengklaim…ke Org lain….betapa hebatnya agama mereka dan kebohongan Amerika kpd Dunia dan Umat Manusia…pengklaim yg Manipulatif sejarah kpd Generasi Muda. Untunglah ada Org-Org…yg berjiwa besar yg mau membongkar tentang kebenaran/Meluruskannya…kpd…..Generasi, betapa terpujinya para Sejarawan yg demi membela kebenaran…bagi Umat Manusia…terima kasih Para….Sejarawan. ternyata Neil Amstrong tdk pernah Mendarat di Bulan, dan berarti beliau tdk pernah mendengar Adzan dan tdk berpindah Agama.

  38. bnar ug eaaaaaa,,,,,mna da udara di bulaan…..
    tyuz bintang”a pd kmna tu?? kug ga da

    lgian np ci nasa bwat crita boonk keg gne???? ntuk jga imej????
    eank akibatnyyyya bwat masyrakat tu pda gempaaaar…..
    hukhh, gean klo mw brsaing dg UNI SOVIET,, bersaing’a eank shat” ja laaaaa, jgn curang keg gneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!
    prcuma jha mclah nee cring dibahas d skuuul,,,,,
    PY KENYATAANNYA BOONKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!

    PY cmua’a kembali ma ALLAH SWT, coz bnar engak’a cman ALLAH ianx twuuuuuuuu

  39. dasar kafir idiot……… jangan takut ma as ddia cuma banyak omong….. maju terus proyek nuklir IRAN……….. KAMI DUKUNG

  40. mank gua gk pcaya,,wjar aja,, dulu jaman 60an mash banyak org2 yg bodoh,,gampang diboongin, apa ge org2 amrik,,mank kerhanyan boongin dunia,,yg bner adalah kehendak Tuhan, semua apa yg dilakukan manusia smua nya nafsu gila dan mengikuti prsaingan dunia, tar kita jga bakal hrmat bndera indonesia digurun pasir, bahwa org2 kita juga pernah datang kebulan. he,,he,,he!!!!!!!!!

  41. Gk usah pda ribut debat2an soal amrik.. Yg jelas amrik gudangnya lonte cantik, koboinya suka bunuh orang dan tdk ada yg haram disana. Bohong hal biasa… Kalo elo mau, makan tai di amrik jg boleh kok…

  42. Kalo aq sih ga tau yg mna yg bnar,
    and yg mna yg slah . . . .
    Tp aq cuma mau nyampe`in
    kalo mau coment ntu ada batas`a,
    jngn asal coment, bisa-bisa bikin
    konflik ajj . . . .
    Tuh aq cermatin coment`a si Saddm ga enak bener di baca,
    seolah-olah dia ngelecehin agama
    islam.
    Emang si Saddm agama`a pa’an ?
    Ngga pernah di didik sejak msh kecil ea ??
    Kalo gw tau loe sapa,
    ujung dunia pun gw cari loe mpe dapet,
    gw hajar beneran loe . . . .

  43. yang maha mengetahui hanya Allah SWT, baik neil amstrong benar atau tidak mendarat di bulan. Jangan jadikan masalah ini jadi sumber permusuhan. Karena itulah sebenarnya tujuan amerika, membuat umat manusia saling bermusuhan dengan konspirasinya.
    Tapi yang jelas gua gak terima dengan komen saddm yang udah menjelek-jelekkan umat Islam… Maksud loe apa ngomong gitu? Sebenernya apa sih agama loe? Jangan memicu keributan aja kerjanya… Kalo mau komen dipikirkan dulu dampaknya…

    Gua minta maaf kalo ada yang tersinggung dengan komen gua…

  44. fikiran manusia tidak bisa membedakan antara yang benar-benar terjadi atau yang hanya sekedar bohong-bohongan saja.
    Sebab Kebenaran hanya bisa dibuktikan melalui fakta . . . kenapa kok begitu ? . . . ya . . karena dalam tubuh kita ada yang namanya , imajinasi, khayalan, mimpi, angan-angan, perasaan, prasangka, . . ego, emosi, merasa paling benar, . sok tahu . . . dan masih banyak lagi lain-lainnya. . . Dan inilah yang dimainkan oleh para pembohong . . . . . Maka jika ingin melihat kebenaran yang sesungguhnya . . . . berhati-hatilah dalam hidup ini . . . ingat ! ! . . para penipu dan pembohong bertebaran di sekitar kita >> . . Para pembohong selalu berkelit untuk menutupi kebohongannya dengan cara mulai dari yang paling halus sampai dengan cara kasar dan keji sekalipun . . . . ingat : . . fakta telah membuktikan kepada kita semua . . . maka dari itu : . . . hati-hati . . . dan terus berhati-hatilah terhadap . . informasi dan manipulasi fakta yang terus membombardir kita . . . . “semoga bermanfaat”

  45. hack kebohongan neil ke bulan hanya beredar di wilayah asia, khususnya asia tenggara, sama seperti rumor michael jackson masuk islam. Negara saingan berata usa ( rusia ) pun nggak pernah ada isu kebohongan neil amstrong. jadi hanya kita nih yg di bodohi berita tersebut, apalagi hanya melihat bendera yg berkibar penuh….tu bendera bagian atas kan ada penyangganya….amati dong, mungkin dibuat demikian karena tahu di bulan nggak ada tiupan udara…..!

  46. kok malah nyalain “saddm” sih?
    ya emg bner isl*m itu ga usah dijelek2in juga udah jelek sendiri
    pemimpinnya aja yg berinisial M istrinya ada 16, brarti ready stok ya, hahaah

  47. kebohongan itu banyak macemny dan kepentingannya,,,semua oarang hanya bisaa koment tanpa ada bkti dan saling menyalahkan..kalu imgin tahu yang sebenarnya buktikan dulu dirimu mendarat di bulan jangan asal komen ini itu,,,malah bikin perbedaan yang menyebabkn permusuhan..soo.jadilah orang pinter yang bisa mendarat di bulan nanati byar lo..taundiri pengalaman yang bener yang mana,,,okey…

  48. kalau ada kabar NASA akan meluncurkan roket/pesawat ke Bulan atau ke Mars, suruh jagalah setiap jengkal tanah bangsa-bangsa/suku bangsa di seluruh dunia, jangan-jangan ia mendaratkan pesawatnya di wilayah mereka.

  49. kalau ada kabar NASA meluncurkan roket/pesawat ke Bulan atau ke Mars atau ke planet yang manapun, dan setiap jengkal tanah bangsa-bangsa/suku bangsa di seluruh dunia telah dijaga, tetapi pendaratan pesawat NASA di wilayah mereka tidak ditemukan. Lalu bagaimana cara anda menolak pemberitaan NASA?

    • hehe,,semua foto itu bhong,,
      Yang sebenarnya neil amstrong memang bnar k bulan,,dan membawa berita mndengar suara adzan,,
      vatikan kbakaran jenggot dengan hal itu,,.
      Dan mengirim surat kpada amerika untuk memanipulasi agar pendaratan kebulan tidak pernah terjadi,demi kselamatan agama kristen dan yahudi
      Liat aja bendera yang berkibar,,yang menimbulkan pro kontra,
      Orang bodoh juga tau di bulan ga da udara,,so ilmuan spintar amrik,,mna mgkin mempublikasi foto tersebut,,
      Tolong dengan sangat berpikir dengan jernih,,

  50. benar tidaknya neil amstrong kebulan.
    coba deh pratiin benderanya, diatas bendera terdapat tiang penyangga. sehingga bendera dapat terbentang, terus kibaran itu getaran yang terbuat saat ditancepin didaratan bulan, karena dibulan hampa udara sehingga tidak ada daya yang memperlambat getaran bendera seperti angin.

    terus kok langit dibulan item???? itu karena kamera yg digunakan didesain khusus hanya memfokuskan pada astronot yg memakai baju putih dan lingkungan sekitar, ditambah lagi sinar matahari yg menyilaukan daya tangkap kamera. bintang2nya ada cuma tidak terjngkau lensa kamera.

    bagaimana dengan radiasi, manusia akan mengalami sakit yg luar biasa bila mengalami radiasi sebesar 100-200, dan kematian pada 300 lebih, dibulan hanya sampai pada 200.

    itu sih menurut saya… :)

  51. kalo amerika emang mau biki kebohongan, ya dia juga gak akan bodoh donk membuat kebohongan itu.

    jelas-jelas dibulan hampa udara, mereka pasti tahu itu Bro, masa dibikin bekibar gitu.

    terus paka apa niupnya? kalo emang dihembus pakek angin, kenapa pasirnya gak berterbangan???

    • bisa jadi bohong ya, buktinya ane itu dia nggak ada bintangnya di lihat dari sana, mungkin itu bohong ya, atau asli, kita gg pernah tw ==”
      (salah nama sy tu bukan bismillah xD)

  52. klo bndeta trlihat berkibar,bkn karena udara,,tp ada kayu ddlm bnderanya supaya berkibar,ga nekuk getoo,,secara dy jg tw di sono ga ada udara,jadi dy bikin tiang bndera yg kaya gettoo

  53. panjang bgt komen nya :D
    ane ga mikirin dah mau tuh bulan ada yg nginjek apa ngga, ga da untungnya buat ane, mending nginjak pantai rame :))

  54. Tulisan yg baik tapi ngak pake riset,apa bedanya sama acara gosip di TV ,jadinya polemik yg ngak berbobot yg muncul,foto itu adalah foto yg sudah di montase, kamera dan film tahun segitu banyak distorsinya apalagi dipake di angkasa luar.

    Sebagai muslim saya percaya manusia bisa ke bulan , “Wahai sekalian jin dan manusia, jika kamu mampu menembus dari ruang angkasa langit dan Bumi maka tembuslah. Tetapi, tidaklah kamu akan dapat menembusnya, kecuali dengan ‘sulthan’ (QS ar-Rahman:33)

    Menurut ulama “sulthan” berarrti ilmu pengetahuan, berarti siapa yg memegang ilmu pengetahuan dia bisa ke bulan, kenapa non muslim ? karena waktu mereka tidak habis buat membahas diskusi ngak penting, sedangkan kita umat muslim sibuk mengurusi kegiatan umat lain dan ngak mau bangikt dari kebodohan dan kemalasan.

  55. (من تسبه بقوم فهو منهم)
    “org yg tgkah lakunya sprti kaum(kafir,yahudi,nasrani),maka dia termasuk darinya”

    Apakah ini suatu opini yang sedang dibangun bahwa Neil Amstrong tidak pernah mendarat di bulan ?

    Khabarnya Neil Amstrong telah mendapat hidayah dari Allah sehingga memeluk agama Islam.

    Nah, apakah setelah opini ini terbentuk dan seluruh manusia percaya atas opini ini maka barulah diluncurkan kembali pendaratan manusia dibulan ?. Mungkin 40 – 50 – 100 tahun sejak Apolo sebelas diluncurkan (2009 – 2019 – 2069). Tentunya mereka berusaha yang mendarat bukan orang muslim atau menjadi muslim setelah mendaratnya di bulan.

    Allah berfirman dalam surat Al Baqarah ayat 120:

    “Tidak akan pernah puas orang-orang Yahudi dan Nasrani sampai engkau mengikuti milah mereka”

    Milah disini bukan hanya agama saja tetapi cara hidup/gaya hidup yang mereka lakukan atau ciptakan untuk dilakukan.

    Allahu Aklam bis shawab

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s