Heboh.. di tembak mati gara-gara merokok

nosmokingMungkin kalau ada pemilik restoran seperti ini di Indonesia, bakal banyak yang akan menjadi korban mengingat Indonesia penduduknya pada doyan rokok dan tidak peduli di mana mereka merokok.

Seorang pemilik restoran di wilayah barat daya Turki telah ditembak mati seorang pelanggan restorannya, setelah ia mencoba melarang pelanggan tersebut untuk tidak merokok dan mematuhi Undang-undang baru tentang pelarangan merokok di ruangan tertutup, menurut laporan dari surat kabar Turki Hurriyet pada hari Kamis lalu.

Kejadian bermula setelah pemilik restoran Hidir Karayigit 46 tahun, meminta sekelompok pelanggan untuk mematikan rokok mereka ketika mereka mulai merokok di “Meyhane” nya (sebuah restoran tradisional yang melayani minuman beralkohol) di kota Saruhanli.

Salah seorang pelanggan menembak Karayigit empat kali setelah Karayigit merampas rokok mereka, kata seorang saksi mata Hamza Havutcu – teman bisnis Karayigit yang terkena tembakan pelanggan tersebut dan terluka.

Pemerintah Turki pada tanggal 19 Juli telah menerapkan aturan baru diseluruh negeri terkait larangan merokok di dalam ruangan, termasuk bar dan restoran, meskipun faktanya bahwa separuh dari penduduk Turki berusia antara 15 sampai 49 tahun adalah perokok, dan merupakan salah satu negara yang yang tertinggi perokoknya.

“Saya sangat sedih penerapan pertama aturan larangan merokok malah menyebabkan terjadinya pembunuhan di kota kami,” kata Walikota Saruhanli Veli Yalcin kepada surat kabar Hurriyet.”Mereka sebaiknya mematuhi aturan untuk tidak merokok atau mereka juga harus dilarang merokok dan meminuman alkohol.”dymash.

2 thoughts on “Heboh.. di tembak mati gara-gara merokok

  1. sudah terbukti, selain bermaksud bunuh diri secara perlahan, perokok juga tidak peduli dan bahkan ada yang sengaja membunuh orang lain dengan rokoknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s