Move On! Be Brave!

di bawah temaram bulan purnama

Beberapa minggu terakhir ini saya sedang berada di titik gamang. Mulai mempertanyakan pilihan hidup yang saya jalani. Antara akan terus bertahan seperti ini, atau menyerah lantas memutar haluan.

Namun entah kenapa. Selalu, disaat hampir menyerah dengan jalan sunyi yang saya dipilih, ada saja hal-hal baik yang datang bertubi-tubi dan membuat percaya bahwa pilihan yang saya jalani ini tidaklah salah.

Semoga akan terus seperti ini. Saya tetap menghidupi mimpi-mimpi sendiri dan terus bersetia pada apa yang telah menjadi pilihan.

Jadi ingat pesan singkat seorang kawan. Move on! Be brave!
Ya, saya harus terus bergerak, harus terus menjadi berani. Melewati jalan sunyi ini meski nantinya hanya sendirian. Berani menjadi diri sendiri meski itu menentang arus. The winner stands alone, kalau kata Paulo Coelho.

Karena hidup bukan hanya tentang menjawab pertanyaan orang-orang.

Ah, Tuhan memang Maha Cihuy. Skenarionya benar-benar tidak bisa ditebak🙂

Tinggalkan Balasan

