About me

:: Dymash’s Profile ::

Utha

Itulah panggilan akrab pria kelahiran Boyolali 8 Mei 1990, yang mempunyai nama lengkap Dimas Putra Ramadhan menuntut ilmu ke kota Metropolitan Jakarta sejak SD kelas 1 sampai kelas 2, karena tuntutan pekerjaan sang Ayah sebagai buruh, hidupnya nomaden ke berbagai kota, melanjutkan sekolah kembali ke kota Cilegon Banten hingga kelas 3, kelas 4 di kota Depok dan kota terakhir mendapat ijazah SD di kota Bekasi (1997-2002) hingga SMP (2002-2005) dan SMA (2005-2008) di tempuh di “Sekolah Kader Muhammadiyah”, yaitu SMA Muhammadiyah Cileungsi-Bogor dan diamanati menjadi Ketua Umum Pimpinan Ranting Ikatan Remaja Muhammadiyah Cileungsi (PR.IRM) periode (2006-2008) hingga sekarang yang Insya Allah masih istiqomah di dalamnya sebagai seorang kader pelopor dan pelangsung amal usaha Muhammadiyah. Setelah tamat SMA, Utha melanjutkan kuliah di Program 1 tahun kuliah gratis BogorEduCARE Sukaraja-Bogor (2008 – sekarang) , yang hingga saat ini sedang berusaha menempuh semua kegiatan dan perkuliahan dengan penuh semangat dan do’a, dengan spesialisasi pembelajaran komputer dan bahasa inggris. Pria yang punya hobby cuap-cuap, musik, naik gunung dan berorganisasi sejak SMP ini, sekarang diamanati menjadi Ketua BogoreduCARE Executive Students (BESt). Di tengah kesibukannya memimpin dan tugasnya sebagai mahasiswa, Utha juga aktif dalam menulis dan aktif di lembaga sosial masyarakat khususnya pada bidang keagamaan.

“Oh indahnya mentari pagi.

mengusir kegelapan malam pekat yang panjang.

Setiap hari selalu bersyukur atas hari yang baru , semangat yang baru , tekad yang baru.
Indahnya hari ini…

setiap hari adalah keberuntungan bagiku.”

“BE MYSELF EVERYTIME”

29 thoughts on “About me

  1. it’s fantastic.
    im yor friend…kang jasa mas..
    apa kabar gimana nih bisa buat blog se keren ini..wah bagi – bagi ilmu dong

  2. Where did the name “utha” come from Dimas? anyway, you have nice blog….good luck and keep the faith……

  3. Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
    that I have really liked reading your blog posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

  4. Tetep istiqomah ya nang, never give up. Ada beberapa quatation dari orang2 bijak yg bisa dijadikan acuan :
    – Generation to come will scarce believe that such a one asa this, ever flesh and blood walked up on this Earth (Mahatma Gandhi).

  5. Assalamu’alaikum.. wr..wb..
    Moga semua kelebihan yg dimiliki dapat dimanfaatkan untuk kepentingan dakwah yaaa..!! keep semangat n istiqomah..!! salam ukhuwah..wassalam…

  6. wow it’s amazing your blog ‘s one of the best…congratulation. Really when I was reading your profile I was so shocked that you are the real writer.More congratulation!!!

Tinggalkan komentar